Home » » Gara-Gara Bocor, BBM Versi Android Ditunda

Gara-Gara Bocor, BBM Versi Android Ditunda

BlackBerry akhirnya telah memberikan pernyataan tentang status peluncuran BBM bagi pengguna Android dan iOS, dan tampaknya ditahan untuk sementara waktu. BlackBerry mengatakan versi bocor orang menggunakan telah menyebabkan "masalah" dan bahwa mereka bekerja keras untuk
mengembalikan ke jalur. Ini dia kutipan resmi dari pihak Blackberry yang dikutip dari BBM.com.

Sebelum meluncurkan BBM untuk Android, versi yang belum pernah dirilis dari BBM untuk Android app telah diposting online. Minat dan antusiasme pengguna kedua platform itu membludak. Lebih dari 1,1 juta pengguna aktif dalam 8 jam pertama bahkan itu tidak didapat dari aplikasi resmi Android , luar biasa. Akibatnya, versi yang belum pernah dirilis menyebabkan masalah, yang kami telah mencoba ke alamat sepanjang hari.

Tim kami terus bekerja untuk membawa BBM untuk Android dan iPhone, dan jika sudah sudah siap kami tahu itu akan memenuhi harapan Anda dari BBM. Kami sementar menghentikan peluncuran global BBM untuk Android dan iPhone. Pelanggan yang sudah download BBM untuk iPhone akan dapat terus menggunakan BBM. Sedangkan aplikasi Android yang belum pernah dirilis secara resmi akan dinonaktifkan, dan pelanggan yang mendownload harus mengunjungi www.BBM.com untuk mendaftar update BBM resmi untuk Android.

Segera setelah kami siap, kami akan mulai menggelar BBM untuk Android dan melanjutkan BBM untuk iPhone. Silakan ikuti @BBM di Twitter untuk update terbaru dan pergi ke www.BBM.com untuk sign-up untuk update tentang BBM untuk Android dan iPhone. Isu-isu ini tidak berdampak layanan BBM untuk BlackBerry.
Jadi jika Anda salah satu dari orang-orang menggunakan BBM bocoran, mungkin lebih baik di-uninstall sebelum BlackBerry menonaktifkannya. Dan BBM Android resmi , ikuti petunjuk di atas dan mendaftar untuk update.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih jika anda sudi meninggalkan komentar anda.....

Cari Disini Aja

Kawah Cerita on Facebook

Arsip Cerita

LALU LINTAS DATA

Cerita Populer

 
Copyright © 2014. Kawah Cerita... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger