Home » » Convert File PDF ke Format JPG

Convert File PDF ke Format JPG

Mungkin sebagian dari agan-agan semua sekarang sedang sibuk dengan yang namanya pendaftaran CPNS Online. khusus untuk tahun 2013 ini, semua proses penerimaan CPNS dilakukan secara online. dengan demikian, semua berkas pendaftaran harus telah berbentuk soft data yang bisa didapat dari
hasil scan-an atau dari data asli. 
Tak sedikit dari beberapa teman yang mengalami permasalahan dalam mengelola soft data untuk pendaftaran ini. kita ambil contoh, jika data scan-an kita itu berupa PDF File, sedangkan syarat pendaftarannya adalah file JPG. hal ini tentu cukup mengganggu, karena biasanya kita akan direpotkan dengan kesibukan untuk menscan ulang kembali data kita. namun, saya ada solusi praktis buat teman-teman semua. dimana teman-teman tidak perlu menscan kembali data teman-teman, tetapi cukup menkonvert data teman-teman dengan memakai aplikasi PDF To JPG.
PDF To JPG Converter adalah aplikasi yang cepat mengkonversi file PDF ke JPG, BMP, TIF, GIF dan gambar PNG. Dengan PDF untuk JPG Converter pengguna dapat juga PDF untuk convert JPG dalam kisaran halaman, dan mengatur output gambar DPI. Format Portable Document Format atau PDF dan JPG adalah dua populer format yang digunakan untuk menyimpan gambar dan grafis. Satu file dalam format satu dapat dikonversi ke yang lain.


Teman-teman dapat mendownload secara gratis aplikasi tersebut melalui link-link yang telah saya sediakan dibawah ini. namun, untuk kepentingan keberlangsungan blog ini, saya mohon sudi kiranya, teman-teman untuk me like dan meninggalkan sedikit komentar di blog saya ini. terima kasih.

atau
atau

1 comments:

  1. ini sangat bermanfaat sekali buat ajang presentasi dimana sumbernya masih berupa file pdf.
    power supply

    ReplyDelete

Terima kasih jika anda sudi meninggalkan komentar anda.....

Cari Disini Aja

Kawah Cerita on Facebook

Arsip Cerita

LALU LINTAS DATA

Cerita Populer

 
Copyright © 2014. Kawah Cerita... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger