Home » » Kvitland, Musisi Norwegia Buat Lagu Tentang "Nasi Padang"

Kvitland, Musisi Norwegia Buat Lagu Tentang "Nasi Padang"

Sebuah akun Facebook musisi asal Norwegia, Audun Kvitland Røstad menghebohkan dunia maya usai menciptakan lagu dari makanan favorit. Apa makanan favoritnya itu? Nasi Padang. Ya, makanan dari Indonesia ini menjadi makanan favoritnya usai mengunjungi negara kita awal September ini.

Nasi Padang adalah istilah yang digunakan jika membeli nasi dan lauk di Rumah Makan Padang. Istilah Rumah Makan Padang aja sudah melegenda, apakah Nasi padang juga?
Tentu saja, Nasi Padang ini sudah meng"invasi" wilayah Indonesia, mulai dari pinggiran gang hingga restoran-restoran besar. Menu favorit dari Nasi Padang ini biasanya adalah Rendang.Tahu sendirilah kualitas Rendang asli Minang itu bagaimana rasanya.

Dalam blog pribadinya, Kvitland mengaku kalau dirinya berkunjung ke Indonesia sebagai bentuk jalan-jalan selama beberapa pekan. Pada 22 September 2016, dirinya kembali ke Norwegia, tapi Indonesia meninggalkan sebuah kesan baginya melalui nasi padang.

Makanan khas Minang ini dianggap sebagai makanan terenak di dunia. Tidak heran, akhirnya musisi ini menciptakan lagu berjudul Nasi Padang. Lagu tersebut telah dirilis sejak tanggal 5 Oktober 2016 ini. Sobat ingin penasaran melihat lagunya?. Silahkan klik link ini:


Atau Klik Link dibawah:


Sumber:  

2 comments:

  1. misisi ini juga menjadi viral di youtube dan terkenal karena karyanya...
    http://www.mmionline.net/

    ReplyDelete
  2. mudah2an indonesia bisa dikenal dengan adanya karya tersebut bisa mengenalkanbudaya indonesia di dunia luar

    ReplyDelete

Terima kasih jika anda sudi meninggalkan komentar anda.....

Cari Disini Aja

Kawah Cerita on Facebook

Arsip Cerita

LALU LINTAS DATA

Cerita Populer

 
Copyright © 2014. Kawah Cerita... - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger